Tentang Penulis

Pria dengan nama lengkap Lalu Razieb Ariaharfi ini lahir di Kota Praya, sebuah Kota agak besar di tengah Pulau Lombok. Memiliki golongan darah O dan cendrung malas berinteraksi. Kalau sedang tidak mood bicara, dia bisa jadi orang yang sangat membosankan. Selain itu, sangat tidak suka pertanyaan berulang-ulang. Meski begitu, sebenarnya dalam beberapa hal tetap asik diajak bicara, terutama terhadap orang terdekat.Karyanya berupa Cerpen Wali Kota Titisan Dewa dimuat dalam buku Antologi “Rung Buaya” terbitan UNSA PRESS dan sebuah cerpennya berjudul “Maunya Apa Siih?” pernah dimuat Majalah HAI. Selain itu dia juga bekerja sambilan menjadi seorang content writer di Kontenesia.

Selain itu, dia juga memiliki beberapa blog yang dibangun sendiri. Di antaranya adalah warungkhayalan.net, blog dengan niche gado-gado yang berisi seputar berita terhangat. Kemudian ada Film-Bioskop21.com, dan beberapa blog lainnya yang masih dalam tahap rencana.

Mau kenal lebih dekat dengan yang bersangkutan? bisa berkunjung ke akun instagram @lalurazieb_azie atau facebook pribadinya: Zi (Lalu Razieb Ariaharfi).