Belanja jaman sekarang sudah menjadi hal yang sangat mudah. Di era digital seperti ini kita tidak perlu bingung cara belanja yang mudah, hemat, dan praktis. Semua keuntungan bisa kita raih dengan satu aplikasi. Apalagi dengan adanya smartphone, semua aplikasi seperti pemenuhan kebutuhan yang lengkap dan tanpa repot.

Tidak perlu lagi panas-panasan keluar rumah mengunjungi satu toko hingga ke toko lainnya. Dengan satu aplikasi saja, Anda bisa dengan mudah menemukan barang yang diinginkan. Tinggal ikuti petunjuk berbelanja, lalu barang yang diinginkan akan segera datang ke rumah.

Belanja Sekarang VS Dulu

Belanja Dulu vs Belanja Sekarang
Perbedaan Belanja dulu dibandingkan sekarang

Masih ingat tidak? Jaman dulu saat ingin belanja serba repot. Kita harus mengeluarkan uang, tenaga, waktu, bahkan berkorban dengan keluar panas-panasan. Beruntungnya, manusia semakin pintar dan dapat memunculkan inovasi untuk mempermudah aktivitas sehari-hari. Salah satunya yakni dibuatnya aplikasi berbentuk mobile e-commerce.

Jika kalian anak millenial pasti tidak asing dengan istilah belanja online. Yup, belanja kini bisa melalui aplikasi, pembayaran juga via transfer yang tentunya meringakan pengeluaran lain-lain (misal transportasi atau boros beli barang lain yang tidak berguna).

Banyak keuntungan lain yang juga Anda akan dapatnya saat beberlanja online, salah satunya aaPAdalah Anda bisa menemukan satu jenis barang dengan harga yang bervariasi. Jadi, Anda bisa langsung membandinAAAAgkan produk mana yang lebih unggul. Eiitss, pastinya kalian sudah tahu bagaimana cara belanja di online.

Namun, Kalian Pernah Belanja di Akulaku?

Belanja Online
Aplikasi Belanja dan Kredit Online

Akulaku yaitu mobile e-commerce yang bisa kalian manfaatkan untuk memilih barang yang diinginkan dengan cara kredit tanpa kartu kredit. Bahkan bunga di Akulaku yakni nol persen. Tentunya dengan uang muka yang sangat terjangkau, cara memesan mudah, dan bisa mendapat potongan harga. Produk yang dijual di Akulaku sangat beragam.

Cara Belanja di Akulaku

Aplikasi Belanja dan kredit Online
Cara Belanja di Akulaku

Sehingga orang tidak perlu belanja pada aplikasi yang berbeda-beda. Sehingga lebih praktis. Produk yang ada di akulaku yaitu gadget, alat elektronik lainnya, laptop, kamera, hingga fashion serta kebutuhan rumah tangga. Selain itu tiap harinya ada promo khusus. Berikut cara bertransaksi di Akuaku yang bisa kamu lakukan:

  1. Pertama tentunya kamu harus punya aplikasinya. Caranya dengan mendownload aplikasi Akulaku di Play store atau Appstore.
  2. Buka aplikasi yang sudah didownload tadi kemudian kamu bisa langsung memilih produk yang diinginkan. Setelah itu tentukan metode pembayaran.
  3. Di akulaku metode pembayaran sangat beragam, bisa cash dan kredit. Kamu bisa pilih via transfer ATM, via indomart, alfamart atau dengan cara kredit.
  4. Setelah selesai isi data diri yang diminta
  5. Transfer pembayaran kamu segera agar produk yang kamu pilih segera diproses pengirimannya. Kamu tinggal menunggu barang kamu sampai.

Lebih Seru Saat Harpitnas (Hari Pesta Kredit Nasional)

Pesta Kredit Nasional
Hari Pesta Kredit Nasional

Kabar gembira saat belanja yaitu promo, diskon, dan pilihan kata sejenisnya. Jangan khawatir, mulai 20 Agustus hingga 11 September 2018, Akulaku akan mengadakan Harpitnas (Hari Pesta Kredit Nasional). Selama periode tersebut kamu bisa belanja di akulaku dengan cara kredit sekaligus meraih produk impian hanya dengan Rp 1000,- tiap harinya.

Pada saat ini juga Akulaku akan menjadi aplikasi virtualkredit pertama yang mau memberikan kompensasi yang cash Rp 888.000,- jika ajuan kredit limit kamu ditolak. Wah, sangat menarik tentunya. Akulaku juga sudah terdaftar OJK sehingga aman belanja di sini.

Nah, bagaimana? Belanja online di Akulaku lebih enak daripada harus keluar bukan? Yuk, catat tanggal Harpitnas dan mulai buat list nama produk yang akan kamu beli. Tentunya kamu akan bisa berhemat. Jadi, kamu jangan sampai ketinggalan promo menarik Harpitnas di Akulaku..

#HARPITNASKUY,
#1000DapetSemua,
#AkulakuKreditOnline,
#JamanNow

Please follow and like us: